Media Iklan

Dalam Mengelola Kampanye Periklanan, pemilihan outlet media dimana iklan akan disajikan memiliki implikasi penting bagi keberhasilan promosi. Setiap outlet memiliki karakteristik yang unik meskipun tidak semua gerai sama-sama efektif untuk semua pengiklan. Dengan demikian, memilih media yang tepat bisa menjadi proses yang memakan waktu yang membutuhkan pemasar untuk menyeimbangkan pro dan kontra dari setiap pilihan.
Media Iklan
Sementara hanya beberapa tahun yang lalu pemasar perlu menyadari hanya beberapa outlet media, pemasar saat ini harus berpengalaman dalam berbagai pilihan media. Alasan untuk meningkatnya jumlah media terletak dengan kemajuan teknologi komunikasi, khususnya, Internet. Dalam artikel ini kita memberikan gambaran media iklan seperti berikut:

     televisi
     radio
     Publikasi cetak
     Internet
     Direct Mail
     signage
     Penempatan produk
     Perangkat Mobile
     sponsor
     Outlet Media lainnya

Jumlah media akan terus tumbuh  seperti teknologi baru muncul. Dengan demikian, pemasar disarankan untuk terus memantau perubahan yang terjadi dalam setiap media outlet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar